Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru MA Al Asyhar - MA Al Asyhar Sungonlegowo
News Update
Loading...

Rabu, 26 Juli 2023

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru MA Al Asyhar

Foto : Acara Peletakan Baru Pertama Pembangunan Gedung MA Al Asyhar

Mohon Doa dan Dukungan


Pada hari Rabu, 26 Juli 2023 M, atau 8 Muharram 1445 H. Pengurus Yayasan Al Asyhar Sungonlegowo melakukan peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan gedung baru Madrasah Aliyah Al Asyhar. Acara ini berlangsung penuh dengan aura kebahagian.

Acara diawali dengan Pembacaan Sholawat Nabi yang dipimpin oleh Ustadz Muhammad Sjafari M.Pd., kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Bapak KH. Ach. Muhadi, S.Pd.I dan ustadz Sulthon Arobi. Prosesi peletakan batu pertama diawali oleh salah satu Pembina Yayasan KH. Ach. Muhadi, S.Pd.I yang disaksikan oleh jajaran organ yayasan lain, dan dilanjutkan oleh Kepala Madrasah Aliyah Al Asyhar, ibu Uswatun Hasanah, S.HI, M.Pd.

Foto : Prosesi Peletakan Batu Pertama

Peletakan batu pertama pembangunan gedung baru MA Al Asyhar ini didukung dan dihadiri oleh para pejabat pemerintahan, yakni Bapak Moh. Izzul Muttaqin, S.Ag selaku Camat Bungah dan juga Bapak Sayuti, S.E selaku Kepala Desa Sungonlegowo. Acara ini juga dihadiri Bapak Muhammad Solichuddin, S.Ag selaku Bapak Ketua Takmir Masjid Jami' Sungonlegowo.


Semoga pembangunan ini selalu diberikan kemudahan dan senantiasa berada dalam lindungan dari Allah SWT, sehingga menjadikan kemajuan bagi MA Al Asyhar dan Yayasan Al Asyhar secara keseluruhan, amin ya robbal alamin.

Gambar : Desain Gedung Baru MA Al Asyhar (Tampak Depan)
Gambar : Desain Gedung Baru MA Al Asyhar (Tampak Bagian Dalam)
Gambar : Desain Gedung Baru MA Al Asyhar (Tampak Bagian Dalam)

Bagi anda yang ingin memberikan donasi dalam rangka pembangunan gedung baru MA Al Asyhar Sungonlegowo, silakan scan barcode Qris berikut:

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat Datang di Website Resmi MA Al Asyhar Sungonlegowo Bungah Gresik. Madrasah Hebat Bermartabat
Done